De Gea: MU vs Liverpool Menjadi yang Paling besar di Inggris

De Gea: MU vs Liverpool Menjadi yang Paling besar di Inggris

Posted by

Stadion Old Trafford akan menyajikan pertandingan klasik antar Manchester United melawan Liverpool dalam lanjutan Premier League, Minggu (24/2). Penjaga gawang MU, David De Gea, mengakui telah tak sabar menantikan pertandingan akbar itu.

Di pertandingan perdana musim ini, Manchester United harus bertekuk lutut 1-3 di Anfield. Hasil negatif ini sekalian menghentikan perjalanan karier Jose Mourinho menjadi pelatih tim yang dijuluki Setan Merah itu.

Sekarang dengan Ole Gunnar Solskjaer, United menjelma jadi momok mengerikan di Premier League. Koleksi 8 kemenangan dari 9 pertandingan terbaru liga membikin De Gea yakin dengan peluang kesebelasannya. Namun dia menekankan jika pertandingan bertajuk Northwest Derby tak serupa dengan pertandingan lain.

“Pertandingan itu menjadi yang paling besar di Inggris. Laga ini amat khusus buat suporter, tim, pemain, serta seluruh yang ada di Old Trafford bakal terus memberi suport paling bagusnya. Pertandingan itu bakal berlangsung mengesankan, ” tutur De Gea pada MUTV, Sabtu (23/2).

“Kami amat menikmati saat-saat laga serta pastinya team saya bakal memberi yang paling baik buat merebut kemenangan, ” ungkapnya.

Tentang persaingan Manchester United serta Liverpool, penjaga gawang dari Spanyol itu telah melihat tensi tinggi semenjak tengah berjersey Atletico Madrid. Dia juga memandang Northwest Derby itu sepadan dengan El Clasico antar Real Madrid serta Barcelona di Spanyol.

“Ketika aku ada di Spanyol, Kamu terus mendengar obrolan banyak orang tentang musuh paling besar serta laga terpanas. Di sana Manchester United melawan Liverpool sebagaimana El Clasico, ” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.