Pembelian Paling buruk di Premier League Di Musim Panas 2017

Posted by

Bursa transfer musim panas telah selesai beberapa hari yang lampau. Klub-klub Premier League banyak yang telah sukses memboyong pemain targetnya masing-masing. Walaupun demikian, cerita menarik dari pada keramaian transfer pemain itu masih tetap terus berlanjut. Salah satunya ialah pembelian paling buruk yang dilaksanakan klub Premier League selama bursa transfer musim panas yg lalu.

Daftar pemindahan pemain paling buruk tersebut dapat ditentukan dari nilai pemain, kualitas pemain ataupun apakah klub benar-benar memerlukan sang pesepakbola. Dibawah ini 7 pembelian paling buruk di Premier League di musim panas berikut ini yang saya sarikan dari web bola ini:

Mario Lemina Dari: Juventus Ke: Southampton Biaya: 15,4 jt poundsterling

Pembelian paling mahal ke-4 Southampton sepanjang masa, reputasi jelek Mario Lemina telah mendahului kehadirannya di klub dan Mauricio Pellegrino berjudi ketika membeli gelandang internasional Gabon tersebut. Pesepakbola berumur 23 tahun ini menjalani 2 tahun di Turin bersama dengan Juve, tetapi tidak pernah jadi starter reguler di tim utama dan keluar dari Allianz Stadium di musim panas ini, meskipun pernah bermain yang menjadi pemain cadangan di final Liga Champions musim yg lalu.

Vicente Iborra Dari: Sevilla Ke: Leicester City Biaya: 15 jt poundsterling

Usai berhasil dengan membeli Esteban Cambiasso dan N’Golo Kante didalam 2 jendela transfer musim panas terus-menerus, Leicester City mengharap dapat mengulang hal yang serupa ketika mendatangkan gelandang bertahan Spanyol dari budget sekitar £ 15 jt. Tetapi, bekas kapten Sevilla ini rasanya tidak akan dapat menciptakan pengaruh yang serupa di Premier League dan meskipun kepergian Danny Drinkwater dapat menjadikan pesepakbola berumur 29 tahun tersebut memperoleh sejumlah peluang, permainannya yang lamban dan kasar tidaklah dapat bisa mengganjal celah yang ditinggali pendahulunya.

Victor Lindelof Dari: Benfica Ke: Manchester United Biaya: 31 jt poundsterling

Meskipun cuma berlaga 1 musim full di jantung pertahanan Benfica, Victor Lindelof menjadikan Manchester United menyemburkan biaya lebih dari pada 30 jt poundsterling ketika Jose Mourinho berupaya mendapatkan pasangan bek tengah yang baru bagi Eric Bailly. Tetapi, performa tak terlalu meyakinkan dari pesepakbola Swedia itu sepanjang pra-musim menjadikan Phil Jones memperoleh banyak peluang bermain sejauh ini dan Lindelof dapat sebagai kesalahan tidak murah yang lainnya di Old Trafford.

Tom Ince Dari: Derby County Ke: Huddersfield Town Biaya: 11 jt poundsterling

Karir yang tidaklah lancar di kelas atas bersama dengan Hull City dan Crystal Palace tidaklah pas untuk melakukan pencegahan Huddersfield Town menggunakan sebagian besar uang promosi mereka demi bekas anak ajaib Tom Ince. Kini berumur 25 tahun, bekas pesepakbola timnas Inggris U21 itu masih tetap memiliki peluang demi membuktikan dirinya di Premier League. Tetapi fans Terriers tidaklah usah terlampau banyak mengharap sebab anak dari legenda Paul Ince itu belum bermain meyakinkan.

Joselu Dari: Stoke City Ke: Newcastle Biaya: 5 jt poundsterling

Janganlah terkecoh dari fakta jika Joselu menghasilkan gol awalnya bagi Newcastle di pertandingan ke-2 di klub didalam keunggulan 3-0 melawan West Ham. The Magpies nampaknya sudah menautkan asa mereka terhadap pemain berumur 27 tahun tersebut di musim ini. Bekas pesepakbola Real Madrid itu belum sempat berhasil di Premier League sehabis bergabung dengan Stoke City di Juni 2015 dan meskipun balik lagi ke La Liga sanggup membalikan reputasinya, Joselu nantinya akan kembali sukar sukses di kompetisi kelas atas Inggris.

Tiemoue Bakayoko Dari: AS Monaco Ke: Chelsea Biaya: 40 jt poundsterling

Chelsea, seperti yang mereka dapatkan tiap-tiap musim panas, mengelontorkan tidak sedikit dan sekian dari transfer mahal yang datang ialah Tiemoue Bakayoko AS Monaco, yang bermain mengagumkan ketika juara Ligue 1 masuk ke semifinal Liga Champions. Tetapi, kehadiran pemain berumur 23 tahun tersebut di Stamford Bridge dimulai dengan cedera lalu Bakayoko bisa dibilang tidak terlalu bagus untuk menggantikan fungsi Nemanja Matic yang dijual kepada MU

Marko Arnautovic Dari: Stoke City Ke: West Ham Biaya: 20 jt poundsterling

Pencapaian transfer klub yang dapat bertambah hingga 25 jt poundsterling, Stoke City meraih kata sepakat dari West Ham demi mendatangkan pemain mancanegara Austria Marko Arnautovic ke London Timur di akhir Juli. Sulit untuk menyangsikan bakat berumur 28 tahun itu. Tetapi, emosi pesepakbola yang diperuntukan yang menjadi pengganti Dimitri Payet itu sangatlah mengancam, apalagi usai memperoleh kartu merah sehabis menyikut musuh saat pertandingan keduanya bagi The Hammers. Sumber berita…

Leave a Reply

Your email address will not be published.